Langsung ke konten utama

Facebook: Jenis informasi apa yang kami kumpulkan?

Bergantung pada Layanan apa yang Anda gunakan, kami mengumpulkan beragam jenis informasi dari atau tentang Anda.

Hal yang Anda lakukan dan informasi yang Anda berikan.
Kami mengumpulkan konten dan informasi lain yang Anda berikan ketika Anda menggunakan Layanan kami, termasuk ketika Anda mendaftarkan sebuah akun, membuat atau membagikan sesuatu, dan berkirim pesan atau berkomunikasi dengan lainnya. Ini dapat mencakup informasi dalam atau tentang konten yang Anda berikan, misalnya lokasi foto atau tanggal sebuah file dibuat. Kami juga mengumpulkan informasi tentang bagaimana Anda menggunakan Layanan, seperti jenis konten yang Anda lihat atau Anda gunakan, atau frekuensi dan durasi aktivitas Anda.
Hal yang dilakukan orang lain dan informasi yang mereka berikan.
Kami juga mengumpulkan konten yang diberikan oleh orang lain ketika mereka menggunakan Layanan kami, termasuk informasi tentang Anda, seperti ketika mereka membagikan foto tentang Anda, berkirim pesan kepada Anda, atau mengunggah, menyinkronkan, atau mengimpor informasi kontak Anda.
Jaringan dan koneksi Anda.
Kami mengumpulkan informasi tentang orang dan grup yang terhubung dengan Anda dan bagaimana Anda berinteraksi dengan mereka, misalnya orang yang paling sering berkomunikasi dengan Anda atau grup yang sering Anda gunakan untuk membagikan. Kami juga mengumpulkan informasi kontak yang Anda berikan jika Anda mengunggah, menyinkronkan, atau mengimpor informasi ini (misalnya sebuah buku alamat) dari sebuah perangkat.
Informasi tentang pembayaran.
Jika Anda menggunakan Layanan kami untuk pembelian atau transaksi keuangan (misalnya ketika Anda membeli sesuatu di Facebook, melakukan pembelian dalam game, atau memberikan donasi), kami mengumpulkan informasi tentang pembelian dan transaksi tersebut. Ini mencakup informasi pembayaran, seperti nomor kartu kredit atau kartu debit Anda dan informasi kartu lainnya, serta informasi akun dan autentikasi lainnya, serta detail penagihan, pengiriman, dan kontak.
Informasi perangkat.
Kami mengumpulkan informasi dari atau tentang komputer, ponsel, atau perangkat lainnya yang Anda gunakan untuk memasang atau mengakses Layanan kami, bergantung pada izin yang Anda berikan. Kami mungkin mengaitkan informasi yang kami kumpulkan dari beragam perangkat Anda, yang membantu kami memberikan Layanan konsisten ke berbagai perangkat Anda. Berikut ini beberapa contoh informasi perangkat yang kami kumpulkan:

  • Atribut seperti sistem operasi, versi perangkat keras, pengaturan perangkat, file dan nama dan jenis perangkat lunak, kekuatan baterai dan kekuatan sinyal, serta pengidentifikasi perangkat.
  • Lokasi perangkat, mencakup lokasi geografi spesifik, seperti melalui GPS, Bluetooth, atau sinyal WiFi.
  • Informasi koneksi seperti nama operator atau ISP, jenis browser, bahasa dan zona waktu, nomor ponsel, dan alamat IP.
Informasi dari situs web dan aplikasi yang menggunakan Layanan kami.
Kami mengumpulkan informasi ketika Anda mengunjungi atau menggunakan situs web dan aplikasi pihak ketiga yang menggunakan Layanan kami (seperti ketika mereka menawarkan tombol Suka atau Masuk Facebook, atau menggunakan layanan pengukuran dan periklanan kami). Ini mencakup informasi tentang situs web dan aplikasi yang Anda kunjungi, penggunaan Layanan kami pada situs web dan aplikasi tersebut, serta informasi yang disediakan oleh pengembang atau penerbit aplikasi atau situs web kepada Anda atau kami.
Informasi dari mitra pihak ketiga.
Kami menerima informasi tentang Anda dan aktivitas Anda di dalam dan di luar Facebook dari mitra pihak ketiga, seperti informasi dari mitra ketika kami bersama-sama menawarkan layanan, atau informasi dari pengiklan tentang pengalaman atau interaksi Anda dengan mereka.
Perusahaan-perusahaan Facebook.
Kami menerima informasi tentang Anda dari perusahaan-perusahaan yang dimiliki atau dioperasikan oleh Facebook, sesuai ketentuan dan kebijakannya. Pelajari selengkapnya tentang perusahaan-perusahaan ini dan kebijakan privasi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aris Muntajeri Weekend berkunjung ke "Diva Karaoke" Bagian 1

Orang Mengunjungi Artikel Ini Orang Mengunjungi Blog Ini

MTs Barugbug "Foto, Cobaan siswa baru di upacara hari Senin di awal masuk sekolah"

 Sumber: https://www.facebook.com/mts.barugbug Orang Mengunjungi Blog Ini

MTs Barugbug "Foto, Kehadiran DAQU School di MTs Barugbug Ciomas"

Sumber: https://www.facebook.com/mts.barugbug Orang Mengunjungi Blog Ini Orang Mengunjungi Blog Ini